KODE KEHORMATAN TEATER JAB

KODE KEHORMATAN TEATER JAB
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnsEl8_fwuHYoO0qtHICSxGN-inwHdbmHOD53c0UfEon8E2iQcz70q7q_Qhx8OZnZETmR56R82vIDxXTNH1BXB7TDkbcKsexXKgqDww31_SSFceaxFQIVndi7i1TiurhXfou4-J8IHRaY/s72-c/41653_100000087527075_6132_n.jpg



KODE KEHORMATAN TEATER JAB
Kode kehormatan Teater JAB berupa Prasetya (janji) dan Asas keanggotaan

PRASETYA TEATER JAB
1.      Saya menyatakan diri sebagai anggota Teater JAB secara rela dan sepenuh hati.
2.      Saya memegang teguh prinsip dan norma keanggotaan Teater JAB.
3.      Saya membaktikan diri melayani kepentingan masyarakat dengan menjujung tinggi nilai-nilai kebenaran, keadilan, dan kemanusiaan.

ASAS KEANGGOTAAN
1.      Anggota JAB adalah setiap orang yang secara suka rela masuk sebagai anggota dan mengucapkan Pra­setya Teater JAB.
2.      Setiap anggota yang telah dilantik dianggap telah memahami isi Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga dan aturan-aturan lain yang berlaku dalam organisasi dan terikat dengan aturan-aturan di dalamnya.
3.      Setiap anggota terikat dalam lingkaran kekeluargaan sehingga wajib membina hubungan baik dengan sesama anggota, pengurus harian, dan anggota kehormatan.
4.      Setiap anggota menjaga nama baik organisasi.
5.      Setiap anggota berhak dan berkewajiban mengembangkan kemampuan diri sehingga dapat lebih berguna bagi diri sendiri dan orang lain.
6.      Setiap anggota mempunyai hak dan kewajiban yang sama dalam keanggotaan, kepengurusan dan menggunakan fasilitas Teater JAB.
7.      Selain anggota biasa, Teater JAB memiliki Anggota Kehormatan yang terdiri dari alumni dan sesepuh yang diangkat dengan pertimbangan dan tatacara tertentu.
8.      Status keanggotaan dapat berubah dari anggota biasa menjadi Anggota Kehormatan (alumni atau sesepuh) ketika yang bersangkutan telah menyelesaikan masa studinya.
9.      Keanggotaan Teater JAB tidak berlaku lagi apabila yang bersangkutan dikeluarkan dari keanggotaan, mencabut Prasetya yang diucapkannya, atau meninggal dunia.
10.  Setelah suksesi setiap anggota baru masuk ke dalam devisi berdasarkan minat dan mendaftar ulang.
11.  Setiap anggota wajib mengikuti latihan reguler (tidak hanya latihan pada divisinya).







Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Teater JAB | Teater JAB
Copyright © 2013. TEATER JAB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Teater JAB
Proudly powered by Blogger